Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 31 Agustus 2021

Lapas Palangka Raya Gelar Razia Blok Hunian Secara Acak

0 Comments







PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Palangka Raya gelar penggeledahan kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP) Penggeladahan kamar WBP yang kali ini dipimpin langsung Kepala kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan(KPLP), Arip Herdian. Selasa (31/08)


Razia tersebut berlokasi di Blok D, penggeledahan dilakukan untuk menjaga hunian warga binaan bebas dari handphone dan Narkoba serta barang-barang terlarang lainnya. Masih ditemukan nya barang-barang terlarang ini disebabkan sumber daya manuasi atau petugas yang kurang dengan jumlah warga binaan yang berlebih.


Kepala kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan(KPLP), Arip Herdian di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Palangka Raya berharap jajaran pengamanan Lapas Kelas IIA Palangka Raya tidak bosan-bosannya melakukan pemeriksaan rutin di blok kamar Warga Binaan Penjara (WBP)


“Saya tetap tekankan kepada seluruh petugas yang melakukan Razia Rutin ini, agar tetap fokus terhadap hal-hal yang sepele. Sehingga kita memeriksa mulai dari Pintu utama agar tetap memeriksa seluruh barang bawaan pengunjung, memeriksa seluruh petugas lapas, karyawan koperasi kantin serta karyawan rekanan Bahan Makanan. Selain itu, petugas juga memeriksa gembok dan juga dinding penjara, agar mencegah terjadinya pelarian tahanan”, lanjut Arip

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA