Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 23 Oktober 2021

JALIN SILATURAHMI, JAJARAN LAPAS PALANGKA RAYA KUNJUNGI SESEPUH PURNA BHAKTI PENGAYOMAN

0 Comments




Palangka Raya - Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini beberapa pegawai Lapas kelas IIA Palangka Raya melaksanakan silaturahmi sesepuh ke purna bhakti pengayoman pada Sabtu (23/10/2021). 


Silaturahmi antara para sesepuh purna bhakti pengayoman yang sudah purna tugas dengan generasi penerusnya merupakan langkah yang sangat baik, guna meningkatkan semangat kerja dan profesionalitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan HAM.


Chandran Lestyono,  mewakili Lapas  kelas IIA Palangka Raya menyampaikan, “Silaturami ini sebagai sarana menerima saran dan masukan serta kritik dari sesepuh sehingga semangat kerja dan profesionalitas Pegawai Lapas Palangka Raya tetap terjaga, serta dapat menjalin dan mempererat tali silaturahim dengan sesepuh tersebut, serta perkembangan dan kemajuan yang dicapai oleh Lapas Palangka Raya tidak bisa dilepaskan dari jasa-jasa para purna bakti.”


Chandran menilai perkembangan dan kemajuan yang dicapai oleh KemenkumHAM tidak bisa dilepaskan dari jasa-jasa para purna bakti. “Oleh karena itu dukungan, saran dan kritik yang membangun dari para sesepuh purnabhakti menjadi pendorong semangat para generasi penerus untuk terus berkarya membangun Kementerian Hukum dan HAM".



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA