Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 21 Oktober 2021

Peringati HDKD 2021, Lapas Palangka Raya Gelar Baksos Ke Panti Asuhan Al Mim dan Panti Asuhan Imanuel

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Kamis (21/10/2021).

Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, dengan didampingi Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, dan Kepala Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan.

Pada kesempatan ini, rombongan Lapas Palangka Raya mengunjungi 2 (dua) Panti Asuhan yang berada di Kota Palangka Raya yaitu Panti Asuhan Al Mim dan Panti Asuhan Imanuel. Pihak Lapas Palangka Raya memberikan bantuan berupa sambako, masker dan handsanitizer yang merupakan sumbangan dari seluruh pejabat dan pegawai Lapas Palangka Raya.

Pembina Panti Asuhan Al Mim, Wasiat Sidik Pramono, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Lapas Palangka Raya atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Lapas Palangka Raya yang telah berkunjung ke Panti Asuhan ini sekaligus memberikan bantuan untuk anak-anak disini. Semoga kebaikan Bapak dan Ibu dibalas oleh Allah SWT," ungkap Sidik.

Selanjutnya, Chandran Lestyono, selaku Kepala Lapas Palangka Raya, berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat dan juga berkelanjutan setiap tahunnya.

"Kegiatan ini adalah program dari Kemenkumham dalam rangka HDKD 2021, guna membantu masyarakat yang berdampak Covid-19. Hari ini kami melakukan bakti sosial di dua tempat yaitu di Panti Asuhan Al Mim dan Panti Asuhan Imanuel. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan agar dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim piatu,” pungkasnya.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA