Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 26 November 2021

Persiapan Hadapi TPN, Kalapas Palangka Raya Pimpin Coffe Briefing

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menggelar Coffe Briefing bersama Pejabat Struktural dan Staf, Jum'at (26/11/2021). 


Kegiatan ini membahas persiapan kedatangan Tim Penilai Nasional untuk pelaksanaan Verifikasi Lapangan (VERLAP) di Lapas Palangka Raya beserta dua UPT lainnya antara lain Rutan Palangka Raya dan LPP Palangka Raya. 


Chandran Lestyono, meminta kepada seluruh jajarannya agar tetap siaga dalam menghadapi kunjungan tersebut serta melakukan persiapan jika memang evaluasi akan dilakukan secara virtual. 


"Tetap siaga dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari-hari, selalu berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat maupun Warga Binaan Lapas Palangka Raya. Kita harus berikan penampilan maksimal dalam verifikasi lapangan ini," pesan Chandran. 


Tidak hanya persiapan kedatangan TPN, dalam kesempatan ini juga diingatkan mengenai keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya yang harus selalu di monitoring dan kebersihan lingkungan yang harus dijaga.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA