Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 10 November 2021

RUTINITAS PELAKSANAAN IBADAH BAGI WBP NASRANI DI LAPAS PALANGKA RAYA

0 Comments


PALANGKA RAYA - Para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas IIA Palangka Raya yang beragama Kristen dan Katholik dengan khidmat melaksanakan ibadah di Gereja Lapas, Rabu (10/11/2021).


Salah satu Koordinator Ibadah WBP Nasrani di Lapas Palangka Raya, Abednego Krido Laksono menyampaikan bahwa Ibadah selalu aktif dilaksanakan oleh para WBP Kristen maupun Katholik baik secara mandiri dengan pengasuh Pegawai Lapas Palangka Raya.


Menurut Abednego bahwa para WBP Kristen dan Katholik setiap Minggu dengan kesadarannya sendiri menuju Gereja Lapas untuk melaksanakan ibadahnya dengan penuh semangat serta khidmat beribadah dan kami dari jajaran pengamanan memberikan dukungan pengamanan sepenuhnya demi kelancaran ibadah tersebut.


Chandran Lestyono selaku Kalapas Kelas IIA Palangka Raya memberikan apresiasi kepada segenap pengurus Gereja Lapas, jajaran pengamanan maupun semua Pegawai Lapas yang berperan aktif dalam memberikan motivasi dan memfasilitasi para WBP dalam melaksanakan ibadahnya.


"Semoga dengan memperbanyak ibadahnya, akan mampu meningkatkan keimanan para WBP serta menuntunnya kearah perubahan menuju kebaikan sehingga menjadi insan yang berkualitas dan dengan semakin banyak kegiatan peribadatan, maka akan memberikan nuansa agamis yang menenangkan kita semua", pungkas Chandran.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA