Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 29 Januari 2022

Lapas Palangka Raya Gelar Pelepasan Pegawai Purnabakti

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Acara Pelepasan Pegawai Purnatugas pada bulan Januari 2022 atas nama Kumala, Sabtu (29/01/2022).

Acara ini bertempat di Wisata Alam Danum Bahandang yang berlokasi di Bukit Batu tepatnya di KM 38 Kanarakan. Pada kesempatan ini, acara diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta perwakilan masing-masing seksi.

Kumala merupakan pegawai Lapas Palangka Raya yang bertugas di Urusan Umum. Beliau sudah mengabdi di Kementerian Hukum dan HAM khususnya Lapas Palangka Raya sejak 1 Maret 1990 sampai dengan 31 Januari 2022.

Dengan penuh haru, Kumala menyampaikan sambutannya. Beliau sangat berterimakasih karena selama menjalani tugas di Lapas Palangka Raya, teman-teman pegawai lain sangat baik dan banyak kenangan indah yang sudah dilewati bersama.

"Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman semua atas kebaikan dan kenangannya selama ini. Saya memohon maaf jika selama ini saya mempunyai salah dan khilaf, saya mohon maaf jika tidak bisa membalas kebaikan kalian semua, semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak/Ibu dan semoga Lapas Palangka Raya semakin maju," ungkap Kumala dengan penuh haru.

Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Kepala Urusan Umum, Pirdaus, yang merupakan atasan langsung dari Kumala. "Kami khususnya dari Urusan Umum sangat kehilangan dengan purnatugas Ibu Kumala ini. Karena beliau sudah seperti ibu kami sendiri yang memperhatikan kami dan juga selalu semangat dalam bekerja, terutama membuat ruangan kami selalu indah dan rapi. Semoga Ibu selalu sehat selalu," ungkap Pirdaus.

Begitu pula yang disampaikan oleh Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya. Beliau sangat mengagumi semangat Ibu Kumala yang tidak luntur walaupun mendekati masa purnatugas.

"Jujur saya sangat mengagumi semangat Bu Kumala yang tidak luntur walaupun sudah mendekati masa purnatugas. Beliau selalu datang tepat waktu dan apel, tidak pernah terlambat. Kita harus meneladani hal ini, karena kita semua yang masih lama pensiun harus tetap semangat untuk bekerja. Ibu Kumala kami minta doanya untuk kami dan juga Lapas Palangka Raya agar kami selalu semangat dalam bekerja dan sehat selalu. Nanti kita bisa berjumpa lagi dilain waktu dan kesempatan," pesan Chandran.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari 5 (lima) seksi yang ada di Lapas Palangka Raya. Ada juga kenang-kenangan khusus dari seluruh pegawai Lapas Palangka Raya yaitu cendramata dan plakat penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya. Kegiatan ditutup dengan foto bersama.









0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA