Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 18 Januari 2022

Lapas Palangka Raya Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

0 Comments




Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 bersama Unit Pelaksana Teknis se-Kota Palangka Raya lainnya, Selasa (18/01/2022).

Acara ini diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis se-Kota Palangka Raya antara lain Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Balai Pemasyarakatan Kelas I Palangka Raya, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya, Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, kegiatan terpusat di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya dimulai pada pukul 09.30 WIB. Kegiatan diawali dengan persembahan tarian selamat datang khas Dayak dari Warga Binaan Rutan Palangka Raya, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono dan diikuti oleh seluruh tamu yang merupakan perwakilan Unit Pelaksana Teknis se-Kota Palangka Raya.

Acara selanjutnya, Penandatanganan Komitmen bersama Perjanjian Kinerja Tahun 2022 antara Kepala Lapas Palangka Raya dengan kelima Pejabat Struktural Eselon IV Lapas Palangka Raya didampingi oleh

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Administrasi, Ikmal Idrus, menyampaikan bahwa sejalan dengan pelaksanaan Komitmen Bersama Perjanjian Janji Kinerja kepada seluruh Unit Pelaksana Teknis, mari kita tingkatkan kinerja Kemenkumham semakin BerAKHLAK, mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Reformasi Struktural yang semakin baik dari waktu-kewaktu.

"Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya meminta seluruh jajaran melaksanakan janji kinerja yang telah dideklarasikan bersama, capailah terget kinerja yang telah ditentukan dengan baik dan tepat sasaran. Perencanaan yang baik didasari komitmen, konsistensi, dan kerja keras, tidak akan pernah menghianati hasil," tutup Ikmal.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengungkapkan kegiatan ini akan menjadi semangat dan pedoman baru di Tahun 2022. Beliau berharap semoga Kemenkumham khususnya Lapas Palangka Raya dapat mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK menuju Indonesia Maju.

"Janji Kinerja 2021 harus benar-benar kita implementasikan dalam hidup kita khususnya kinerja kita di kantor sehari-hari. Semoga Lapas Palangka Raya dapat mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK menuju Indonesia Maju," tutup Chandran.







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA