Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 19 Januari 2022

Olahraga Pagi Rutin Warga Binaan Lapas Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya terus meningkatkan kinerjanya untuk menjadi tempat yang layak huni dan nyaman bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), salah satunya dengan mengadakan kegiatan olahraga, Rabu (19/01/2022).

Kegiatan olahraga ini memberikan ruang kepada para WBP dalam mengisi hari – hari mereka dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat sehingga tidak merasa jenuh dengan aktivitas dikamar. Kepala Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno Putro, menyampaikan bahwa olahraga ini dilakukan rutin dan semua WBP bisa menggunakan fasilitas yang ada dengan catatan harus tertib serta tak menimbulkan kegaduhan.

“Olahraga ini sengaja kami sediakan bukan semata hanya untuk mencari keringat saja, tapi juga sebagai sarana perekat persaudaraan, persahabatan dan keakraban antar WBP, serta untuk menanamkan rasa kebersamaan dan sportivitas”, jelas Agung saat dijumpai di lapangan.

Salah satu WBP mengungkapkan rasa terima kasihnya telah di berikannya kesempatan olahraga di Lapas Palangka Raya. “Terima kasih kepada jajaran Lapas Palangka Raya yang telah memberikan kesempatan untuk berolahraga ini dan juga telah menyediakan sarana dan prasarana  olahraga seperti senam rutin, voli, sepak bola, dan semua itu bisa kami nikmati secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Kami para WBP tidak lagi merasa bosan”, ungkapnya.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA