Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 26 Januari 2022

WBP Kristiani Lapas Palangka Raya Gelar Giat Ibadah Pagi

0 Comments



Palangka Raya - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kristiani Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar ibadah doa bersama. Kegiatan ini digelar oleh Pengurus Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya beserta para jemaat yang ingin beribadah bersama di pagi hari, Rabu (26/01/2022).

Melalui doa, para Warga Binaan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan serta memahami rancangan dan hari esok yang penuh dengan pengharapan. Hal ini tentunya akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para Warga Binaan.

Ibadah dimulai dengan pujian-pujian, pembacaan Alkitab, menyanyikan lagu-lagu rohani, dan memanjatkan doa. Kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan untuk WBP Nasrani yang di Lapas Palangka Raya.

“Ibadah merupakan kegiatan rutin pembinaan rohani bagi WBP Nasrani. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan WBP dapat bertobat, menjadi lebih baik lagi kedepannya dan mengakui kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat semasa hidup mereka,” ucap Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Palangkaraya, Chandran Lestyono.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA