Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 23 Februari 2022

Antisipasi Covid-19, Lapas Palangka Raya Kembali Semprotkan Cairan Disinfektan

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya kembali melakukan Penyemprotan disinfektan ke seluruh kamar hunian dan lingkungan sekitar blok para Warga Binaan Pemasyarakatan, Rabu (23/02/2022).

Fitrah Hayati selaku Tim Medis Lapas Palangka Raya yang mengontrol penyemprotan mengatakan penyemprotan ini dilakukan secara mandiri oleh Tim Kesehatan Lapas Palangka Raya yang meliputi seluruh blok hunian para WBP dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Lapas Palangka Raya.

"Tim Kesehatan Lapas Palangka Raya telah berusaha melakukan berbagai upaya dalam pencegahan Covid-19, salah satunya dengan penyemprotan disinfektan baik secara mandiri," tambahnya.

Sementara itu Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan apresiasianya kepada Tim Kesehatan dan semua pegawai yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di Lapas Palangka Raya.

"Kita harus melakukan ikhtiar secara secara bersama-sama dan terus menerus dalam mencegah penyebaran covid-19 ini, semua pegawai pun wajib mematuhi protokol kesehatan yang ketat dengan menjalani 6M (Mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas/interaksi serta Menghindari makan bersama) serta tak lupa selalu berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita semua selalu diberikan kesehatan serta terhindar dari covid-19 ini," pungkas Kalapas.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA