Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 17 Februari 2022

Ciptakan Lingkungan Sehat, Lapas Palangka Raya Rutin Jaga Kebersihan

0 Comments



Palangka Raya - Dalam rangka memperlancar akses distrubusi makanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan pengecoran jalan, Kamis (17/02/2022).

Pekerjaan pengecoran jalan menuju dapur Lapas Palangka Raya ini melibatkan Warga Binaan yang ahli dibidangnya. Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Palangka Raya, Meldy Putera.

Pengecoran jalan ini bertujuan agar nantinya berfungsi dalam mempermudah akses jalan aktivitas pengolahan hingga pendistribusian makanan bagi WBP. Setelah akses jalannya membaik maka aktivitas pun menjadi lancar, karena segala aktivitas pemenuhan hak WBP tentu membutuhkan infrastruktur yang memadai, salah satunya yaitu akses jalan.

Meldy Putera, menyampaikan bahwa keberadaan jalan yang layak tentu akan membawa dampak pada kelancaran transportasi dan aktivitas, khususnya bagi pemenuhan hak Warga Binaan.

"Untuk memaksimalkan pemenuhan hak bagi WBP, kita akan terus melakukan pembangunan dan perbaikan. Dalam hal ini, kita lakukan pengecoran jalan untuk mempermudah akses keluar masuk dapur dalam pendistribusian makanan bagi WBP," ungkap Meldy.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA