Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 17 Februari 2022

Lapas Palangka Raya Sosialisasikan Tata Nilai PASTI dan Pembangunan ZI

0 Comments

 

PALANGKA RAYA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan Tata Nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI kepada seluruh jajarannya, Kamis (17/2). Bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya, sosialisasi tersebut dibuka oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Amidhan.

 

Ia menyampaikan tata nilai PASTI diatur dalam Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor 20 Tahun 2017. Diharapkan penguatan dan penanaman tata nilai PASTI dalam diri setiap petugas Lapas Palangka Raya dapat mendorong mereka bekerja secara maksimal serta melaksanakan kewajiban sesuai tugas dan fungsi sehari-hari.

 

“Setiap petugas wajib menjunjung tinggi taat nilai PASTI dalam menjalankan tugas, fungsi, dan kegiatan sehari-hari, baik di dalam maupun di luar lingkungan Kemenkumham," pesan Amidhan.

 

Selanjutnya, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyosialisasikan Pembangunan ZI. Ia meminta jajarannya berkomitmen mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

"Mari kita wujudkan WBK/WBBM di Lapas Palangka Raya dengan semangat membangun peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan serta mencegah korupsi, terutama pungutan liar dan gratifikasi. Semoga tahun 2022 kita bisa meraih predikat WBK," harap Chandran.


 


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA