Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 14 Februari 2022

Lapas Palangka Raya Berduka, 1 Pegawai Meninggal Dunia

0 Comments



Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya tengah berduka, karena salah satu pegawainya almarhum Gunarto meninggal dunia pada usia 51 (lima puluh satu) tahun akibat sakit, Senin (14/02/2022).

Diketahui bahwa pada hari Minggu, 13 Februari 2022, almarhum Gunarto menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 21.10 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Doris Sylvanus.



Kepala Lapas Palangka Raya (Chandran Lestyono) menerangkan bahwa pada tanggal 8 Februari 2022 pukul 11.00WIB, kondisi kesehatan almarhum menurun. Selanjutnya almarhum dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya dan dirawat selama 5 (lima) hari di Ruang Observasi Emergency (ROE) dengan diagnosa Tumor Axilia.

"Pemakaman telah dilaksanakan hari ini, Senin pada tanggal 14 Februari 2022, setelah Sholat Djuhur dengan prosesi Agama Islam. Sebelumnya akan disalatkan di Masjid Sabilal Muhtadin," jelas Chandran.

"Saya mewakili jajaran Lapas Palangka Raya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan," ungkap Chandran.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah (Ilham Djaya) didampingi Kepala Divisi Adminitrasi (Ikmal Idrus) juga melayat ke rumah duka Alm. Gunarto dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Yudi Suseno) beserta jajaran mengikuti pemakaman di TPU Makam Muslimin KM.2,5 Tjilik Riwut Palangka Raya.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA