Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 14 Februari 2022

Bebas Murni dan PB, 4 WBP Lapas Palangka Raya Kini Bebas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali melakukan pembebasan terhadap 4 (empat) orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (14/02/2022).

Sebanyak 4 (empat) orang Warga Binaan ini dinyatakan bebas melalui bebas murni sebanyak 2 (dua) orang dan Pembebasan Bersyarat (PB) sebanyak 2 (dua) orang. Sebelum dibebaskan, mereka melewati proses administrasi di Ruang Registrasi.

Setelah itu, mereka berpamitan kepada Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Meldy Putera, Komandan Jaga II, Fery Ikhwan dan Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Palangka Raya.

Setelah itu mereka ke Balai Pemasyarakatan Kelas I Palangka Raya dengan didampingi Staf Lapas Palangka Raya untuk menjadi Klien yang sudah diserahterimakan. Selanjutnya mereka diberi arahan mengenai kewajiban-kewajibannya selama menjalani PB.

Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibullah, berharap keempat Warga Binaan ini dapat menjalani kehidupannya dengan baik dan bisa mendapat pekerjaan sesegera mungkin berbekal dari pembinaan Lapas Palangka Raya.

"Empat Warga Binaan Lapas Palangka Raya hari ini dibebaskan untuk dapat kembali ke lingkungan masyarakat. Kami harapkan mereka dapat menjalani hidup mereka dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran kembali," ungkap Ziun.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA