Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 16 Februari 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Pembahasan Usulan Sarana Prasarana UPT Pemasyarakatan Tahun 2023

0 Comments

Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Kegiatan Perubahan Jadwal Pembahasan Usulan Sarana Prasarana Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Tahun 2023 secara virtual, Rabu (16/02/2022).

Bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Pejabat Pembuat Komitmen, Tigor Immanuel Hutabalian dan Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar, Eka Faisyal Arif.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor SEK-05.OT.02.02 tanggal 08 Februari 2022 tentang Perpanjangan Kedua Puluh Lima Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Jawa Bali, serta sehubungan dengan banyaknya ASN Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang terjangkit wabah Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan mengoptimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan, serta peningkatan kualitas pelayanan publik dengan dukungan sarana prasarana yang sesuai standart, Sehingga perbaikan layanan serta optimalisasi tugas dan fungsi dapat terlaksana dengan baik

Pada kesempatan ini, kegiatan dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Heni Yuwono). Beliau menjelaskan mengenai usulan sarana prasarana akan disusun berdasarkan prioritas masing–masing dan meminta memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan pengusulan sarana dan prasarana UPT Pemasyarakatan Tahun 2023.

"Pengusulan sarana prasarana Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan ini dilakukan agar dapat mendukung tugas dan fungsi pemasyarakatan sehingga menghasilkan kinerja yang lebih optimal," ujarnya.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA