Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 02 Februari 2022

Lapas Palangka Raya Terima 1 Narapidana dari Oditurat Militer III-15 Banjarmasin

0 Comments



PALANGKA RAYA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali menerima satu narapidana, Rabu (2/2) siang. Narapidana tersebut berasal dari Oditurat Militer III-15 Banjarmasin dan diterima langsung oleh perwakilan seksi pembinaan narapidana/anak didik.

Adapun narapidana yang diterima merupakan terpidana umum yang dijatuhi hukuman pidana penjara dan dipecat dari dinas militer. Proses penerimaan narapidana berlangsung aman dan kondusif dengan mengikuti Standar Operasional Prosedur serta menerapkan protokol kesehatan.

Bertempat di ruang registrasi, Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, bersama staf melakukan pengecekan berkas dan dinyatakan lengkap. Selanjutnya, narapidana baru tersebut menjalani pemeriksaan kesehatan di poliklinik Lapas Palangka Raya.

Ziun memberikan pengarahan kepada narapidana baru agar mengikuti pembinaan dengan baik dan mengikuti aturan selama menjalani proses pidana. "Kami harapkan selama menjalani pidana di Lapas Palangka Raya, Bapak mengikuti setiap aturan yang ada di sini. Selain itu, berkelakuan baik, terutama dalam mengikuti pembinaan kepribadian maupun kemandirian," pesannya.

Selanjutnya, Oditur Militer, Yadi Mulyadi, menyampaikan terima kasih karena telah diterima baik di Lapas Palangka Raya. Ia berharap sinergi kedua instansi tetap terjalin baik ke depannya.

"Saya mewakili Oditurat Militer III-15 Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada jajaran Lapas Palangka Raya karena telah menyambut kami dengan baik dan bekerja sama dalam hal penerimaan narapidana. Semoga sinergi kita tetap terjalin dengan baik ke depannya," harapnya.










 


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA