Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 04 Februari 2022

Subsi Registrasi Lapas Palangka Raya Lakukan Pendataan Identitas 2 WBP Baru

0 Comments



PALANGKA RAYA - Sub Seksi Registrasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan pendataan identitas kepada 2 (dua) orang Warga Binaan Pemasyarakatan baru dari Kejaksaan Negeri Murung Raya dan Kejaksaan Negeri, Jum'at (04/02/2022).

Kegiatan ini berlangsung di ruang Registrasi Lapas Palangka Raya dan para Warga Binaan yang hadir wajib menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain.

Pada kesempatan ini, kegiatan pendataan identitas narapidana baru dilakukan secara langsung oleh Kepala Subsi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, beserta para Staf Subsi Registrasi, Nori Prestiani.

Kegiatan pendataan identitas ini sebagai upaya validasi data narapidana baru dari Rutan Palanhka Raya seperti administrasi perkara, dokumentasi dan sidik jari, yang dilakukan baik secara manual maupun secara digital melalui aplikasi Sistem Database Pemasyarakatan (SDP).

"Setelah diisolasi mandiri selama 14 (empat belas) hari, setiap Warga Binaan baru wajib dilakukan pendataan identitas. Hal ini sangat penting dilakukan untuk pencocokan data agar tidak terdapat kesalahan dan antisipasi lainnya," jelas Ziun.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA