Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 08 Februari 2022

Tingkatkan Prasarana, Lapas Palangka Raya Bangun Toilet Khusus Regu Pengamanan

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya terus meningkatkan prasarana kantor khususnya bagi Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP), kini pihak Lapas membangun toilet bagi Anggota Jaga Lapas Palangka Raya, Selasa (08/03/2022).

Hal ini bertujuan untuk memudahkan para Anggota/Petugas Jaga yang ingin ke toilet pada saat melaksanakan Tugas Pengawasan dan Pengamanan di lingkungan Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya.

Staf KPLP, Wayan Purna, yang melakukan pengawasan secara langsung dalam pembangunan toilet tersebut. Beliau mengungkapkan bahwa toilet ini dibuat dan didesain agar dapat diakses oleh Anggota/Petugas Jaga pada saat melaksanakan Tugas.

"Toilet ini dibuat dan didesain agar dapat diakses oleh Anggota/Petugas Jaga pada saat melaksanakan Tugas. Sehingga waktu lebih efisien dan maksimal," ungkap Wayan.

"Kami akan terus tingkatkan berbagai jenis Sarana dan Prasarana demi meningkatkan layanan publik baik sarana pendukung, kebersihan, keindahan, kerapian dan juga kesigapan bagi Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas agar kita dapat memberikan layanan prima di Lapas Palangka Raya ini," pungkas Kalapas, Chandran Lestyono. 



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA