Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 15 Maret 2022

Kasubbag TU Lapas Palangka Raya Pimpin Yel-Yel WBK

0 Comments




Palangka Raya - Bertempat di lapangan tengah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, dilaksanakan kegiatan latihan gerakan Yel-yel Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang dipimpin oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Amidhan, yang diikuti oleh seluruh Staf Lapas Palangka Raya, Selasa (15/03/2022). 


Yel-yel ini merupakan wujud semangat dan niat yang kuat Lapas Palangka Raya dalam membangun Zona Integritas disegala bidang dan layanan demi mewujudkan pelayanan yang lebih bersih dan profesional. Niat tersebut diawali dengan menggugah semangat seluruh pegawai yang digambarkan lewat yel-yel. 


Amidhan berharap dengan komitmen semangat bekerja dan melayani setulus hati ini dapat betul-betul diaplikasikan melalui pembangunan zona integritas menuju WBK. Selain itu, Lapas Palangka Raya juga terus berupaya meningkatkan pelayanan demi kenyamanan masyarakat dan WBP. 


"Semangat WBK harus terus kita gelorakan setiap hari agar kita selalu termotivasi untuk melalukan yang terbaik. Terlebih pada pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat dan Warga Binaan. Melayani dengan hati yang tulus dan memberikan pelayanan yang maksimal, itulah kunci keberhasilan," tutup Amidhan.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA