Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 15 Maret 2022

WBP Kristiani Lapas Palangka Raya Lakukan Ibadah Umum

0 Comments



Palangka Raya - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kristiani Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Ibadah Umum yang bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya. Para WBP yang beragama Nasrani dengan khidmat melaksanakan ibadahnya, Selasa (15/03/2022).  


Kegiatan ibadah ini dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Ibadah yang dilaksanakan pada hari ini dibawakan oleh Pendeta dr. Fredrik Manginte dengan tema yang dibawakan “Orang Benar Akan Hidup Dengan Percaya - Iman” . 


Petugas yang mengawasi kegiatan Ibadah, Oktario Handoyo Seno mengungkapkan kegiatan ibadah kristiani ini sebagai pembinaan kerohanian yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar Warga Binaan menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. 


"Dengan adanya bimbingan dan penanaman nilai-nilai positif melalui pembinaan keagamaan, diharapkan para WBP dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang," harap Oktario.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA