Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 15 Maret 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Acara Penyambutan & Perkenalan Pimti Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments

 


PALANGKA RAYA – Bertempat di Kahayan Ballroom Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menghadiri acara Perkenalan Pimpinan Tinggi yang baru menjabat pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Selasa (15/03/2022). 


Pada kesempatan ini, dilaksanakan penyambutan dan perkenalan Pimpinan Tinggi Pratama pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang baru dilantik antara lain Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati), Kepala Divisi Keimigrasian (Arief Munandar) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Arfan Faiz Muhlizi). 


Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng (Ilham Djaya) memberikan ucapan selamat datang serta berharap para Pimpinan Tinggi yang baru ini dapat berkolabirasi dengan baik terutama dalam mencapai predikat WBBM tahun ini. 


“Saya mengucapkan selamat datang kepada Pimti Pratama yang baru di Bumi Tambun Bungai ini. Dan perlu diketahui bawah Kota Palangka Raya ini dijuluki dengan Kota Cantik, dan saya berharap Pimti Pratama yang baru pada saat bekerja disini dapat bahagia, dan mari kita sama-sama bekerja dengan baik  dan saling berkolaborasi agar Kantor Wilayah dapat meraih WBBM pada tahun 2022 ini,” ungkap Ilham. 


Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Kepala Lapas Palangka Raya yaitu Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Barlet) dan Kepala Subseksi Sarana Kerja (Yoga Adi Saputra). Selesai acara, Barlet menyampaikan ucapan selamat. "Kepada seluruh Pimti Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, saya mewakili Lapas Palangka Raya mengucapkan selamat datang di Kota Palangka Raya dan selamat atas pelantikannya. Semoga kedepannya dapat berkolaborasi dengan baik sehingga khususnya dapat memajukan Kemenkumham Kalteng yang semakin Jaya!," harap Barlet.







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA