Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 23 Maret 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Workshop Manajemen Karir

0 Comments

 


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Workshop Manajemen Karir yang diselenggarakan oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI secara virtual melalui aplikasi zoom, Rabu (23/03/2022).


Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif dan Kepala Urusan Umum, Pirdaus, yang berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 22-24 Maret 2022. Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara dan Kinerja Organisasi. 


Pada hari pertama workshop ini, materi yang dibahas adalah penyusunan dokumen rencana pengembangan karir sebagai amanat Peraturan BKN Nomor 28 Tahun 2020 tentang Penyusunan Rencana Karir Pegawai Negeri Sipil oleh Direktur Jabatan ASN Badan Kepegawaian Negara.


Eka Faisyal Arif berharap melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menunjang rencana pengembangan karier para pegawai dan kinerja organisasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI terutama Lapas Palangka Raya.


"Semoga dengan kegiatan ini, kita dapat mengambil ilmu dan pengalaman yang dapat menunjang rencana pengembangan karier para pegawai dan kinerja organisasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI terutama Lapas Palangka Raya," harap Eka.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA