Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 17 Maret 2022

Lapas Palangka Raya Kembali Razia Blok Hunian WBP

0 Comments


PALANGKA RAYA - Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali menggelar penggeledahan rutin pada blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP), Meldy Putera, Kamis (17/03/2022). 


Kegiatan razia ini dilaksanakan oleh Tim Satops Patnal bersama para Anggota Jaga yang sedang piket. Razia dilaksanakan pada pukul 08.00 sampai dengan 09.00 WIB pada kamar hunian Warga Binaan di Blok G. 


Razia ini rutin dilaksanakan untuk mencegahan gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib), mencegah masuknya barang terlarang serta mengantisipasi adanya Narkoba. Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Meldy Putera, menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan razia kali ini, bukan saja difokuskan pada kamar-kamar hunian, tetapi juga area dalam blok semuanya disisir perlahan oleh Tim Satops Patnal. 


"Kegiatan razia ini rutin kami lakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban, agar situasi Lapas tetap kondusif serta bersih dari peredaran barang-barang terlarang seperti handphone, narkoba dan lain-lain," tutup Meldy.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA