Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 08 Maret 2022

Sinergitas P4GN, Lapas Palangka Raya Kedatangan BNNP Kalteng

0 Comments




Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Registrasi mendapatkan kunjungan kerja dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemberantasan, Agustiyanto, Selasa (08/03/2022).

Kunjungan ini disambut langsung oleh PLH Kepala Subseksi Registrasi, Frendy Arisandy, di ruang Registrasi dengan menghadirkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk melakukan koordinasi mengenai P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

Diketahui Indonesia sekarang dalam kondisi darurat narkoba dan pengedar mengincar generasi muda sebagai generasi masa depan. Oleh sebab itu, pentingnya dilaksanakan koordinasi dalam upaya pencegahan dilingkungan Kalimantan Tengah.

Selanjutnya Frendy Arisandy menyampaikan bahwa pihak Lapas Palangka Raya telah berkomitmen bersinergi dengan BNNP Kalimantan Tengah menyatakan perang melawan narkoba. Menurutnya upaya dalam memerangi narkoba adalah tugas bersama apalagi ditengah pandemi Covid-19.

"Lapas Palangka Raya mendukung upaya BNNP Kalimantan Tengah dalam memberantas Narkoba khususnya di Kota Palangka Raya. Kami selalu siap bekerjasama jika memang dibutuhkan bantuan oleh pihak BNNP," ungkap Frendy. 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA