Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 25 April 2022

Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Ingatkan Kedisplinan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Petugas Lapas palangka raya melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang bertempat di halaman Lapas, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono pimpin apel pagi secara langsung, Senin (25/04/2022). 


Apel pagi dalam organisasi Lapas Palangka Raya merupakan kewajiban bagi setiap petugas Lapas, selain untuk mendengarkan arahan Pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap Petugas Lapas.


Chandran juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Petugas yang telah bekerja dengan sangat baik menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas sehingga seluruh kegiatan berjalan aman, terkendali dan kondusif.


Kemudian Kalapas mengingatkan, betapa pentingnya setiap petugas untuk mengikuti kegiatan apel karena kegiatan tersebut sangat penting untuk menjaga kedisiplinan, kekompakan dan komunikasi sesama pegawai dan juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar berpakaian dinas lengkap sesuai dengan aturan yang berlaku.






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA