Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 21 April 2022

Berkah HBP Ke-58, Kalapas Palangka Raya : Baksos Sebagai Wujud Kepedulian & Rasa Kebersamaan

0 Comments



Palangka Raya - Memeriahkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 "Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK, mewujudkan Indonesia Maju", Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar bakti sosial bersama Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Unit Pelaksana Teknis se-Kota Palangka Raya dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kalimantan Tengah, Kamis (21/04/2022).


Pada kesempatan ini, ada dua tempat yang dikunjungi sebagai tempat bakti sosial antara lain Panti Asuhan Bina Cipta Sejahtera dan Panti Asuhan El-Ministry. Adapun bantuan sembako yang diserahkan pada kegiatan bakti sosial kali ini diantaranya yaitu beras, telur, mie instan, dan lain-lain.


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan berupa sembako ini terkumpul dari sumbangan seluruh pegawai Lapas Palangka Raya. Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Petugas Pemasyarakatan kepada sesama terutama para anak yatim piatu 


“Bakti sosial sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan sebagai manusia untuk bisa saling berbagi dan membantu pada sesama sebagai makhluk, terlebih didalam meningkatkan ketakwaan dibulan puasa yang penuh keberkahan. Pada kesempatan ini, alhamdulillah kita bisa berbagi dengan sesama, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka," harap Chandran.


Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan El-Ministry menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka. “Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami. Semoga bapak dan ibu selalu diberikan kesehatan serta selalu diberikan kesuksesan dan kebaikan bagi organisasi," ungkapnya.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA