Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 21 April 2022

Banjir Orderan, Bakery PAS Lapas Palangka Raya Dapat Kunjungan LPK Multi Karya

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan dari Lembaga Pendidikan Keterampilan (LPK) Multi Karya Palangka Raya dalam rangka kunjungan kasih kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang pernah menjadi peserta pelatihan, Kamis (21/04/2022).


Bertempat di Bakery PAS, kunjungan Kepala LPK Multi Karya Palangka Raya, Ratna Samila Sari, ini disambut langsung oleh Staf Seksi Kegiatan Kerja Lapas Palangka Raya, Emmylia, beserta para Warga Binaan.


Dalam kesempatan ini, Ratna Samila Sari turut mendampingi Warga Binaan yang sedang membuat berbagai kue kering seperti kue semprit, kastengel dan nastar yang merupakan pesanan Pegawai Lapas Palangka Raya dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58.


Emmylia menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan dan bimbingan Lembaga Pelatihan Multi Karya Palangka Raya di Lapas Palangka Raya. Beliau berharap kedepannya akan bisa bekerjasama lagi dengan materi yang berbeda.


"Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Lembaga Pelatihan Multi Karya Palangka Raya hari ini. Pendampingan dalam pembuatan kue kering sangat bermanfaat bagi kami, terlebih kami mendapat orderan yang sangat banyak dalam HBP tahun ini," ungkap Emmy.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA