Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 11 April 2022

Hari Terakhir, Tim Audit Lakukan Pengecekkan Poliklinik Lapas Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Pejabat Pembuat Komitmen (Tigor Immanuel Hutabalian) dan Operator BMN (Rio Aprianto) mendampingi Tim Inspektorat Wilayah (Itwil) II Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melakukan pengecekkan Poliklinik , Senin (11/04/2022). 


Pengecekkan ini dalam rangka memastikan persediaan obat-obat sesuai dengan laporan anggaran yang telah dibuat. Pada kesempatan ini, kunjungan anggota Tim Itwil II Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, (Rica Widia Pardosi) dan (Robi Rolis Saputra) disambut langsung oleh Dokter Lapas, Marianna.


Pengecekan ini perlu dilakukan demi memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan menjamin mutu dan kualitas obat-obatan yang tersedia di Poliklinik Lapas Palangka Raya.


Selanjutnya, Tim Auditor memberikan masukan mengenai penyaluran obat-obatan agar selalu segera langsung didistribusikan ke Poliklinik setelah dibeli dan didata. Hal ini agar para Warga Binaan yang sakit dapat menerima penanganan pertama semaksimal mungkin.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA