Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 11 April 2022

Tim Audit Lakukan Pengecekkan Langsung Dapur Baru Lapas Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Pejabat Pembuat Komitmen (Tigor Immanuel Hutabalian) bersama Tim Inspektorat Wilayah (Itwil) II Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melakukan pengecekkan dapur baru , Senin (11/04/2022). 


Pengecekkan ini dalam rangka memastikan pelaksanaan pembangunan dapur berjalan sesuai target yang telah ditetapkan. Pada kesempatan ini, anggota Tim Itwil II Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, (Rica Widia Pardosi) dan (Robi Rolis Saputra) memberikan arahan dan masukan terkait pengadaan Bahan Makanan (BAMA).


Tigor sangat berterimakasih atas kegiatan pengecekkan yang langsung dilakukan oleh para Auditor. Beliau berharap, dengan audit ini dapat memecahkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan program dan kegiatan pengelolaan keuangan negara khususnya BAMA bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


"Dengan audit ini, kita sangat terbantu termasuk dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan program dan kegiatan pengelolaan keuangan negara khususnya BAMA bagi Warga Binaan," harap Tigor.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA