Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 08 April 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Pelaksanaan Audit oleh Tim Itjen Kemenkumham

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan kerja dari Tim Inspektorat Wilayah (Itwil) II Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Jum'at (08/04/2022).


Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan tugas pengawasan kinerja dan audit atas Pengelolaan Keuangan Negara pada Lapas Palangka Raya mulai tanggal 7 – 9 April 2022. Tim Itwil II Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI ini terdiri dari Pengendali Teknis, Erie Wijaya, Ketua Tim, Arman Syah Razak, Anggota Tim, Rica Widia Pardosi dan Robi Rolis Saputra.


Pelaksanaan proses audit menjadi sebuah bukti bahwa dokumen yang ada benar-benar sesuai dengan kenyataan di lapangan. Selain itu, proses ini merupakan salah satu cara untuk memastikan bahwa seluruh aset Instansi berada pada posisi yang aman dan bebas dari ancaman yang berasal dari luar ataupun dalam Instansi itu sendiri.


Menyambut kedatangan tim tersebut, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan kelengkapan dokumen pendukung terkait Pelaksanaan audit dan dapat dipertanggunjawabkan sesuai dengan ketentuan serta dapat ditinjau langsung.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA