Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 11 April 2022

Ketua Humas Lapas Palangka Raya Berikan Penguatan Pada Tim Humas

0 Comments



Palangka Raya – Tim Humas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pangkalan Raya mengikuti kegiatan Penguatan Kehumasan yang dilaksanakan di Gazebo Tengah pada pukul 08:00 WIB, Senin (11/04/2022).


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Humas Lapas Palangka Raya, Meldy Putera yang dihadiri oleh Anggota Tim Humas Lapas Palangka Raya. Ia mengatakan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Humas Lapas Palangka Raya dapat membuat berita dan mengembangkan citra positif untuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia khususnya Lapas Palangka Raya.


“Setiap kegiatan kehumasan harus ada output yang dihasilkan, bukan hanya sekedar informasi namun juga citra positif bagi organisasi. Selain itu juga, informasi yang disampaikan harus tercerna dengan baik oleh masyarakat sehingga tidak ada salah paham,” ucapnya Meldy.


Meldy juga menyampaikan bahwa Humas memiliki peranan yang besar dalam menyampaikan informasi yang benar dan terpercaya, jika ada kekeliruan dalam menyampaikan informasi segera diperbaiki dan jangan memberi ruang untuk masyarakat berasumsi.


“Penting untuk kita mengcounter berita negatif tentang Pemasyarakatan, karena itu merupakan pondasi untuk perbaikan dan tentunya kita juga harus menyampaikan suatu informasi yang benar dan bisa dicerna oleh masyarakat,” tambah Meldy.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA