Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 11 April 2022

KUMPULKAN PEGAWAI, KALAPAS PALANGKA RAYA BERI ARAHAN KHUSUS BAGI PEGAWAI

0 Comments



Palangka Raya - Dalam menyampaikan suatu arahan, pimpinan akan mengumpulkan pegawainya untuk berbagi informasi. Pada kesempatan ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menggelar apel untuk memberikan arahan kepada Petugas Lapas, Senin (11/04/2022).


Pada kesempatan ini para pegawai dikumpulkan untuk mendapatkan arahan secara langsung dari pimpinan. Bertindak sebagai pembina apel Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, dalam amanatnya menyampaikan beberapa himbauan kepada pegawai Lapas Palangka Raya.


Hal pertama yang disampaikan tentang kedisiplinan, betapa pentingnya setiap petugas untuk mengikuti kegiatan apel karena kegiatan tersebut sangat penting untuk menjaga kedisiplinan, kekompakan dan komunikasi sesama pegawai dan juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar berpakaian dinas lengkap sesuai dengan aturan.


Chandran juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Petugas yang telah bekerja dengan sangat baik menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas sehingga seluruh kegiatan berjalan aman, terkendali dan kondusif. 


“Kepada seluruh pegawai jangan pernah sampai terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba. Siapapun petugas yang terlibat akan ditindaklanjuti dan diberikan sanksi yang keras," tegasnya.


"Selain itu, jika terdapat permasalahan internal maka segera diskusikan dengan pimpinan lalu bersama-sama kita selesaikan dengan cara yang tepat dan cepat agar dapat diselesaikan dengan baik. Komunikasi itu sangat perlu untuk organisasi," pesan Chandran.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA