Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 25 April 2022

Lapas Palangka Raya Berikan Vitamin bagi WBP Lansia

0 Comments


Palangka Raya - Upaya mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan menjaga imunitas tubuh, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya membagikan Vitamin kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lansia, Senin (25/04/2022).


Tenaga Kesehatan (Perawat) Lapas Palangka Raya, Andri Rayadi, mengatakan pembagian Vitamin ini adalah upaya preventif Lapas Palangka Raya guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan agar imunitas tubuh tetap dalam kondisi prima.

“Dengan pembagian Vitamin ini, diharapkan WBP mempunyai daya tahan tubuh yang baik guna menangkal virus corona”, ucap Andri Rayadi.


Sementara itu Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan pemberian Vitamin kepada WBP adalah untuk menjaga daya tahan tubuh dan sebagai upaya preventif agar WBP lansia Lapas Palangka Raya selalu dalam kondisi yang prima.


“Pemberian Vitamin guna meningkatkan daya tahan tubuh WBP, selain itu pihak Perawat Lapas juga melakukan pengecekan kepada WBP lansia, kegiatan seperti ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan agar imunitas tubuh tetap dalam kondisi prima,” ungkap Chandran.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA