Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 25 April 2022

PERBAIKAN ATAP BLOK HUNIAN DEMI TERCIPTANYA LAPAS YANG KONDUSIF

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya terus berupaya meningkatakan keamanan demi terciptanya Lapas yang kondusif. Salah satu upaya yang dilakukan Lapas Palangka Raya adalah melakukan perbaikan atap blok Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (25/04/2022).


Kegiatan perbaikan ini dilakukan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang memiliki dasar-dasar tekhnik bangunan, sehingga mereka dapat memperbaiki sendiri kerusakan-kerusakan yang terjadi di Lapas Palangka Raya ini. Selain untuk pembinaan juga sebagai wujud pengabdian mereka. Kegiatan ini diawasi langsung oleh Staf Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP), Wayan Purna.


Wayan menyampaikan bahwa dari kegiatan ini ada banyak yang mereka (WBP) dapatkan, “para WBP selain mendapatkan lifeskill sehingga para WBP yang berada di kamar hunian Blok H dapat beristirahat dengan aman dan nyaman tanpa takut atap mereka bocor lagi”, ungkap Wayan.


“Dengan kondisi musim saat ini yang setiap hari turun hujan kalu kerusakan seperti ini tidak segera kita tangani akan terjadi kerusakan yang lebih parah, kebetulan hari ini cerah dan kita bisa lakukan pengerjaan perbaikan atap dan semua berjalan dengan lancar”, tambah Wayan selesai mengawasi jalannya kegiatan perbaikan atap.







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA