Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 05 April 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Triwulan I TA 2022

0 Comments




Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Triwulan I Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan secara Virtual, Selasa (05/04/2022).


Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Pejabat Pembuat Komitmen, Tigor Immanuel Hutabalian, dan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, di Aula Atas Lapas Palangka Raya.


Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati, didampingi Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Liyana, membuka kegiatan Evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Triwulan I Tahun Anggaran 2022.


Nur Azizah Rahmanawati menyampaikan tentang reformulasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran dari tahun 2021 ke 2022 yang semula memiliki 13 indikator menjadi 8 indikator yang terdiri dari Penyerapan Anggaran, Data Kontrak, Penyelesaian Tagihan, Capaian output, Pengelolaan UP dan TUP, Revisi DIPA, Deviasi Halaman III DIPA, Dispensasi SPM.


Selanjutnya, Liyana menyampaikan Realisasi Anggaran Jajaran Kanwil Kalimantan Tengah per 4 April 2022 sebesar 19,65%. Sedangkan untuk IKPA per 31 Maret 2022 terdapat nilai yang belum maksimal pada Deviasi Halaman III DIPA dan Capaian Output dikarenakan baru dapat diinput per tanggal 29 Maret 2022. Liyana mengingatkan ada dua tanggal penting yang perlu diingat terkait IKPA Triwulan I, yaitu maksimal tanggal 21 April 2022 untuk Capaian Output dan maksimal tanggal 14 April 2022 untuk revisi Halaman III DIPA Triwulan II.


Berdasarkan Realisasi Anggaran per tanggal 4 April 2022, 5 (lima) satker yang memiliki pencapaian realisasi yang paling tinggi adalah : 1. Kanwil (Ditjen HAM), 2. Bapas Muara Teweh, 3. Kanwil (Setjen), 4. Lapas Sukamara dan 5. Lapas Muara Teweh.


Berdasarkan IKPA per tanggal 4 April 2022, 5 (lima) satker yang memiliki pencapaian IKPA yang paling tinggi adalah : 1. LPP Palangkaraya, 2. Lapas Palangkaraya, 3. Rupbasan Palangkaraya, 4. Rutan Tamiyang Layang dan 5. Bapas Palangkaraya.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA