Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 14 April 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Rapat Koordinasi HBP Ke-58 Secara Virtual

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka menyukseskan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi HBP Ke-58 secara virtual melalui zoom meeting, Kamis (14/04/2022).


Bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya pada pukul 09.00 WIB, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, beserta Tim Humas Lapas Palangka Raya.


Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjen Pemasyarakatan, Rika Apriyanti dengan didampingi Kepala Subbagian Analisa dan Strategi Komunikasi, J. P. Budi Waskito. Pada kesempatan ini, Rika langsung menyapa satu per satu Unit Pelaksana Tugas (UPT) untuk menanyakan kegiatan yang sudah terlaksana terutama "Pemasyarakatan Peduli UMKM" dan "One Day One Prison's Product" serta kendala yang dihadapi.


Rika mengingatkan kepada teman-teman humas untuk meingatkan kepada semua pembeli yang merupakan pegawai ataupun masyarakatan untuk upload di medsos dan upload juga di link undian. Selain itu, beliau juga menyarankan bahwa UPT dapat berkolaborasi dengan UPT lain dalam menjalankan rangkaian kegiatan ini.


"Saya ingatkan kembali tugas dan fungsi utama kita sebagai humas, kita adalah pusat informasi pimpinan dan juga yang lebih penting masyarakat. Jadi berusahalah untuk paham, apapun yang kita kerjakan tugas fungsi dan peran humas satu tujuannya adalah membangun dan meningkatkan citra positif dari masing-masing organisasi yang akan berdampak positif mulai dari wilayah, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kementerian Hukum dan HAM, dan pemerintah Indonesia," pesan Rika.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA