Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 14 April 2022

Lapas Palangka Raya Laksanakan Koordinasi Dengan Polresta Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya - Pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya yang diwakili oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Meldy Putera, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan dan Kepala Subseksi Keamanan, Frendy Arisandy melaksanakan koordinasi dengan Polresta Palangka Raya, Kamis (14/04/2022).


Koordinasi ini dilaksanakan dengan Kepala Satuan Samapta Polresta Palangka Raya dalam rangka permintaan bantuan personil terkait pelaksanaan razia gabungan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke- 58.


Kunjungan disambut hangat oleh Kasat Samapta Polresta Palangka Raya, Akp Gatot Sisworo, S.Sos. Pihaknya mengatakan akan siap mendukung penuh kegiatan razia gabungan ini.


"Kami dari jajaran Polresta Palangka Raya siap turunkan personil dalam rangka razia gabungan di Lapas Palangka Raya," terang Gatot.


Meldy Putera mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh jajaran dari Polresta Palangka Raya. "Saya mewakili Lapas Palangka Raya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polresta Palangka Raya atas dukungannya dalam mendukseskan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58. Semoga kedepannya sinergi ini dapat terus terbangun dengan baik," tutup Meldy.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA