Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 26 April 2022

Pasang Kawat Berduri, Lapas Palangka Raya Perkuat Pengamanan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya salah satu Lembaga Pembinaan yang terus meningkatkan kualitas pengamanan yang aman dan terkendali,dengan cara pemasangan kawat berduri di area Blok D dan E, Selasa (26/04/2022).

Pengamanan merupakan hal yang berpengaruh terhadap pengendalian situasi dan kondisi suatu Lembaga Pemasyarakatan. Didukung dengan fasilitas penunjang dan sumber daya manusia, maka gangguan keamanan dan ketertiban dapat diminimalisir.

Dengan tekat yang kuat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Lapas Palangka Raya terus berinovasi. Penambahan pemasangan kawat berduri pada area blok D dan E untuk mengurangi resiko pada bagian rawan yang disinyalir dapat menimbulkan gangguan kamtib. Sehingga menjadi salah satu target antisipasi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP) Palangka Raya, Meldy Putera.

Meldy menyampaikan bahwa ini merupakan langkah pencegahan. "Dilakukannya pemasangan kawat berduri ini merupakan langkah pencegahan gangguan kamtib, sehingga tingkat pengamananan semakin ketat dan kuat. Regu pengamananan juga selalu kami ingatkan untuk terus melakukan kontrol dan pengawasan," ucapnya.


#kemenkumhamri
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA