Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 23 April 2022

PEMANTAUAN PENGELOLAAN BAMA SELAMA RAMADHAN BAGI WBP LAPAS PALANGKA RAYA

0 Comments



Palangka Raya - Petugas pengawas dapur dan bahan makanan Lembaga Pemasyarakatan Palangka Raya turun langsung untuk memantau kualitas bahan makanan, proses pembuatan, dan pembagian makan selama bulan Ramadhan kepada ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (23/04/2022).


Asisten Koordinator Dapur, Yon Putaji, mengatakan, pemantauan bahan makanan dan proses pembuatan makanan untuk warga binaan Lapas Kelas llA Palangka Raya harus sesuai dengan SOP yang mengacu pada Permenkumham.


Kepala Lapas, Chandran Lestyono, mengungkapkan, “bahwa dalam penyelenggaraan makanan bagi warga binaan, SOP dan pengolahan mengacu pada Permenkumham dan kami semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan di Lapas Palangka Raya ini,“ tutupnya.


Selain itu dia juga menekankan kepada semua warga binaan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, khususnya di bulan ramadhan.

“Selain menjaga keamanan, saya juga mengingatkan warga binaan untuk memperbanyak ibadah di bulan ramadhan ini. Shalat tepat waktu, puasa dan perbanyak berdoa selama bulan ramadhan,” ujarnya.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA