Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 27 April 2022

Rapat Internal Penguatan Kehumasan Lapas Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi kehumasan, Ketua Humas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Meldy Putra, menggelar rapat internal kehumasan. Kegiatan dilaksanakan di ruang kerjanya pada pukul 08.30 WIB, Selasa (26/04/2022).

Agenda rapat kehumasan kali ini adalah penyusunan jadwal bagi admin media online dan media sosial Humas Lapas Palangka Raya, sehubungan dengan perubahan penyampaian berita dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) ke Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah.

Disamping itu rapat juga bertujuan untuk saling tukar pikiran sekaligus lebih mendalami kegiatan dan kendala yang dihadapi tim humas Lapas Palangka Raya.

"Diharapkan dengan adanya rapat ini dapat memberikan kebijakan dan upaya agar tugas-tugas tim humas dapat berjalan lebih baik lagi," harap Meldy.

"Humas memiliki peran yang besar dalam menyampaikan informasi yang benar dan terpercaya. Penting untuk kita meluruskan berita-berita negatif tentang pemasyarakatan," tutup Meldy.

Pemanfaatan media online maupun media sosial memang dipandang penting karena target masanya lebih luas, dapat menjangkau masyarakat sebagai sarana sosialisasi dan persebaran informasi.


#kemenkumhamri
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA