Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 25 April 2022

Tausiyah Ramadan Lapas Palangka Raya oleh Habib Abdullah Al Aydrus

0 Comments

Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya memberikan kesempatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) muslim untuk menjalankan Salat Tarawih sebagai bagian dari pembinaan kerohanian di Lapas, Minggu (25/04/2022) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al- Istighfar Lapas Palangka Raya ini diawali dengan kegiatan Salat Isya' berjamaah kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Habib Abdullah Al Aydrus.

Habib Abdullah Al Aydrus berharap kegiatan ini akan memberikan banyak manfaat terutama memberikan pemahaman keagamaan dan motivasi untuk melakukan perbaikan diri. 

“Kita berikan pemahaman kepada mereka bahwa ampunan Allah SWT itu sangat luas selama mereka mau bertobat dan memperbaiki diri," imbuhnya.

Kepada Warga Binaan, Habib Abdullah Al Aydrus, terus memberikan semangat dalam menggapai ridho Allah SWT di bulan yang penuh maghfiroh ini, sehingga bisa keluar nanti menjadi alumni-alumni Ramadan yang bertaqwa kepada Allah SWT. Selanjutnya beliau menyampaikan doa Nabi Muhammad diakhir bulan suci Ramadan.


"Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwa fa'fu anna, artinya, ya Allah, sesungguhnya Engkau maha pemaaf mencintai kemaafan, maka maafkanlah aku (HR. Ibnu Majah, yang dishahihkan oleh Al Albani)," pimpin Habib Abdullah Al Aydrus.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat terus dijalankan guna memberikan dampak positif bagi Warga Binaan walaupun secara bergantian dari masing-masing blok dan tetap menjalankan sesuai protokol kesehatan.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA