Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 19 April 2022

Tingkatkan Media Relations, Lapas Palangka Raya Koordinasi dengan Media Lokal

0 Comments





Palangka Raya - Dalam rangka meningkatkan citra positif Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar pertemuan dengan wartawan media massa lokal yang ada di Kota Palangka Raya, Selasa (19/02/2022).


Pada kesempatan ini, Ketua Hubungan Masyarakatan (Humas) Lapas Palangka Raya, Meldy Putera, mengundang wartawan dari Tabengan dan Palangka Post secara langsung ke Lapas Palangka Raya dalam rangka membangun sinergi yang baik.


Seperti yang kita ketahui bahwa media lokal memiliki kekuatan luar biasa untuk memberikan informasi yang akurat mengenai peristiwa yang terjadi di daerahnya. Sehingga masyarakat selalu well-informed akan isu-isu terkini di wilayahnya.


Meldy Putera, menyampaikan bahwa pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi guna membangun sinergi untuk mencapai tujuan kehumasan. Beliau berharap agar sinergitas antara Lapas Palangka Raya dengan media lokal dapat membangun citra yang positif bagi organisasi.


"Jadi melalui pertemuan ini, kita bersama media lokal bersama-sama membangun citra positif Kementerian Hukum dan HAM khususnya Lapas Palangka Raya. Hal ini tentunya karena media lokal memiliki kekuatan penyebaran informasi di wilayah Kalimantan Tengah," ungkap Meldy.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA