Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 15 Mei 2022

APEL PAGI RUTIN BAGI PEGAWAI LAPAS PALANGKA RAYA

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya di bawah jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah melaksanakan Kegiatan Apel Pagi Pegawai yang Rutin dilakukan setiap hari, Sabtu (14/5/2022)

Apel Pagi ini dilaksanakan di halaman tangah Lapas Palangka Rata yang dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP) Palangka Raya, Meldy Putra, serta diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V, JFT dan Staf pada Lapas Palangka Raya.

Dalam amanatnya pada Apel Pagi kali ini, Meldy mengingatkan tentang pelaksanaan tugas dan fungsi dari setiap pegawai berdasarkan aturan yang telah ditetapkan. "Bekerjalah sesuai dengan jabatan yang kita emban berdasarkan dengan SK kita miliki serta sesuai dengan SOP dan aturan yang berlaku," pesannya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Meldy kembali menekankan kepada seluruh pejabat struktural tentang semangat kerja kepada para peserta apel, "tantangan kedepannya semakin besar, saya meminta kepada setiap pejabat struktural dan staf bekerja dengan giat lagi dan berkomitmen melayani dengan sepenuh hati," tutup beliau.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA