Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 15 Mei 2022

Tingkatkan Imunitas, WBP dan Pegawai Lapas Palangka Raya Lakukan Senam Pagi

0 Comments


Palangka Raya - Pandemi Covid-19 tak kunjung mereda, tentu membuat banyak warga takut dan khawatir termasuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Sabtu (14/05/2022).

Untuk tetap menjaga kebugaran dan imunitas agar tidak tertular Covid-19, WBP Lapas Palangka Raya rutin melakukan senam pagi, dan diikuti juga oleh Pegawai Lapas Palangka Raya. Selain memperkuat imun tubuh tentu dengan melakukan senam juga akan meningkatkan rasa bahagia yang tentunya menurunkan stress.

Kegiatan senam dilakukan dimulai dari pukul 08.00 WIB, dimana instruktur senam berasal dari pihak ketiga dan tentunya dalam keadaan sehat, bebas covid-19, serta pelaksanaan senam tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan “demi menjaga kesehatan WBP, Lapas Palangka Raya mewajibkan seluruh WBP dan Pegawai untuk berolahraga dan melakukan senam pagi ini. Olahraga sangat baik untuk kesehatan, selain itu juga untuk menghilangkan kejenuhan, stress, dan beban pikiran”, ucap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA