Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 18 Mei 2022

Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Rencana Kerja Kegiatan Kemandirian Seksi Giatja

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Rapat Rencana Kerja Kegiatan Kemandirian Seksi Kegiatan Kerja yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Selasa (17/5/2022).

Bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya pada pukul 09.00 WIB, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Barlet, dan Kepala Subseksi Bimbingan Kerja, Widi Erwanto.

Pada kesempatan ini, dengan didampingi Eka Faisyal Arif selaku Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Chandran menjelaskan mengenai rencana kegiatan pembinaan kemandirian yang harus digelar pada Tahun 2022 ini. Beliau meminta agar melakukan persiapan dan pengelolaan anggaran yang baik sesuai dengan fungsinya.

"Agar sebuah rencana dapat berjalan dengan baik maka diperlukan persiapan yang matang. Oleh karena itu, rapat internal Seksi Kegiatan Kerja kita laksanakan untuk membahas segala sesuatu yang diperlukan. Saya minta agar kebutuhan dan rencana kegiatan betul-betul sudah terencana dengan baik dan pelaksanaannya sesuai dengan yang diharapkan," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA