Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 25 Mei 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Pembukaan Penelaahan Kebutuhan Belanja Pegawai di lingkungan Kemenkumham TA 2022

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Pembukaan Kegiatan Penelaahan Kebutuhan Belanja Pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2022 secara virtual, Rabu (18/5)

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif dan Staf Pengelola Keuangan, Fadlilah Muntaha.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Biro Keuangan, Wisnu Nugroho Dewanto. Dalam arahannya, Wisnu menyampaikan bahwa total realisasi anggaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sebesar 27,27% dan realisasi per jenis belanja sebesar 35,83% untuk belanja pegawai, 25,37% untuk belanja barang dan 5,16% untuk belanja modal.

Terkait adanya Pagu Minus, Wisnu mengatakan penyelesaian Pagu Minus Belanja Pegawai dapat dilakukan melalui mekanisme revisi DIPA sesuai Peraturan Menteri Keuangan Nomor 199/PMK.02/2021 tentang Tata Cara Revisi Anggaran.

Kegiatan Penelaahan Kebutuhan Belanja Pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2022 diselenggarakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 18 – 20 Mei 2022.
Lapas Kelas IIA Palangka Raya sendiri mendapatkan jadwal penelahaan pada hari Jumat 20 Mei 2022.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA