Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 25 Mei 2022

Tampilan Harus selalu Bersih, Lapas Palangka Raya Lakukan Pengecatan

0 Comments

 


Palangka Raya - Guna merawat dan memperindah tampilan kantor, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan perawatan dengan salah satunya melakukan pengecatan di area kantor, Sabtu (21/05/2022).

Pengecatan ini dilakukan dengan tujuan agar tampilan kantor terlihat bersih, rapi dan indah serta agar bangunan tersebut tahan lama dan selalu dalam kondisi baik.

Kegiatan pengecatan diawasi langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono dan beberapa staf untuk memantau proses pengecatan agar mendapatkan hasil yang sempurna. Sebelum pengecatan, terlebih dahulu dilakukan pembersihan pada ⁸tembok agar hasilnya rata dan halus.

"Pengecatan terhadap gedung kantor ini kita lakukan supaya Lapas terlihat lebih bersih, indah, lebih nyaman dan juga tembok bisa bertahan lebih lama lagi. Pengecatan kita mulai dari depan atau luar dulu, kemudian nanti kita lanjutkan di dalam" Tutup Chandran.

Pemeliharaan dan perawatan ini juga melibatkan sejumlah narapidana yang memiliki keahlihan dalam bidang tersebut sebagai bentuk pelatihan bagi narapidana tersebut. Tentunya tetap dalam pengawasan petugas Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya 




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA