Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 02 Mei 2022

Lapas Palangka Raya Serahkan Zakat Fitrah kepada Panti Asuhan Hidayatullah dan Panti Asuhan Berkah

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Subsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno Putro, dan Staf, Yon Putaji, menyalurkan zakat fitrah ke Panti Asuhan Hidayatullah dan Panti Asuhan Berkah Palangka Raya, Minggu (1/05/2022).

Pada kesempatan ini, Lapas Palangka Raya menyerahkan hasil pengumpulan Zakat Fitrah, Zakat Mal dan Sedekah dengan total beras 52 Kg dan uang berjumlah Rp. 8.000.000; yang diserahkan secara langsung kepada pengurus Panti Asuhan Hidayatullah dan Panti Asuhan Berkah Palangka Raya.

Selama bulan suci Ramadhan, Agung Sutrisno, menyampaikan bahwa Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya menyalurkan zakat fitrah dalam bentuk uang dan beras. Penerimaan dan penyerahan zakat fitrah ini dilakukan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Agung Sutrisno Putro, berharap hasil pengumpulan Zakat Fitrah dari Lapas Palangka Raya ini dapat bermanfaat sebaik-baiknya bagi panti asuhan terutama dalam masa pandemi Covid-19.

“Dalam masa pandemi Covid-19, bantuan sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang salah satunya anak-anak yatim piatu di panti asuhan. Kita harapkan, melalui zakat fitrah yang kita salurkan ini dapat membantu kebutuhan mereka serta menambah suka cita mereka pada Idul Fitri ini," harap Agung. 






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA