Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 24 Mei 2022

Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Staf Khusus Menkumham Bidang Media dan Komunikasi

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Media dan Komunikasi, Milton Hasibuan, dengan didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Arfan Faiz Muhlizi, dalam rangka Pemantauan dan Pembinaan Pembangunan ZI menuju
WBK/WBBM, Senin (25/5/2022).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, para Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta para Staf Lapas Palangka Raya pada pukul 13.00 WIB. Pada kesempatan ini, Milton Hasibuan, langsunv melakukan pengecekkan gedung kantor, Sarana dan Prasarana dan fasilitas – fasilitas dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang ada di Lapas Palangka Raya.

Dari hasil pengamatan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Media dan Komunukasi, kondisi yang ada di Lapas Palangka Raya sangat bersih dan baik. Milton Hasibuan menyampaikan bahwa kita harus bergerak lebih baik lagi setiap harinya serta terus meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada Warga Binaan dan masyarakat.

"Pertama yang kalian lakukan bekerja sama dengan baik, berkoordinasi satu dengan yang lainnya jangan membiarkan suatu masalah yang bisa dipecahkan bersama-sama dan didalam keterbatasan kita lakukan inovasi. Kedua yaitu bimbingan kerja, kita akan kembalikan mereka kepada masyarakat jadi lakukan yang terbaik tapi jangan lepas dari kebersamaan tadi," pesannya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya 







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA