Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 12 Mei 2022

Pasca Lebaran, Tim Satops Patnal Lapas Palangka Raya Gelar Razia Blok Hunian

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Pemasyarakatan menggelar razia kamar pada Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (12/5/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban setelah Hari Raya Idul Fitri  1443 H, untuk mengantisipasi barang-barang terlarang berada di dalam Lapas Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, razia dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Palangka Raya, Meldy Putera. Dalam razia ini juga turut serta Regu Pengamanan dan Staf KPLP. Meldy menyampaikan bahwa potensi kerawanan di Lapas akan terus ada. Oleh karena itu, berbagai upaya dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban sangat diperlukan.

"Dalam rangka deteksi dini setelah Hari Raya Idul Fitri, kita kembali melaksanakan razia kamar pada blok hunian WBP. Tentunya hal ini dilakukan secara rutin karena situasi keamanan yang selalu rawan dan harus diperhatikan setiap saat. Tetap waspada jangan-jangan, deteksi dini dan perketat pengawasan," tegas Meldy.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA